Topic
Home / Berita / Silaturahim / 100 Anak Yatim Ikuti Program Belanja Bareng Yatim

100 Anak Yatim Ikuti Program Belanja Bareng Yatim

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
100 anak yatim mengikuti program 'Belanja Bareng Yatim' yang digelar PKPU cabang Bengkulu, Ahad (5/7/15). (Mira/kis/pkpu)
100 anak yatim mengikuti program ‘Belanja Bareng Yatim’ yang digelar PKPU cabang Bengkulu, Ahad (5/7/15). (Mira/kis/pkpu)

dakwatuna.com – Bengkulu.  Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak yatim saat mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Cabang Bengkulu, Ahad (5/7/2015). Pasalnya, keinginan mereka untuk mengenakan baju baru di hari Lebaran nanti akhirnya terpenuhi.

Bekerja sama dengan Megamall, Giant, Percetakan Mata Air, Bengkulu Ekspress, BETV, ESATV, Radio Jazirah, dan  RB Koran, PKPU menjalankan salah satu program Sharefee, yaitu Belanja Bareng Yatim (BBY).

Sebanyak 100 anak yatim turut bergembira berkumpul di Megamall.  Setelah acara dibuka oleh Sultan B. Najamudin selaku Wakil Gubernur Bengkulu, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan voucher belanja kepada anak-anak yatim, yang nantinya bebas mereka gunakan untuk membeli kebutuhan yang diperlukan selama lebaran.‎

“Saya sangat meng-apresiasi kegiatan Belanja Bareng Yatim ini. Karena di bulan yang penuh berkah ini kita bisa berbagi kebahagiaan bersama anak yatim,” tutur Sultan B. Najamudin di sela-sela acara.

Rahmad Sopian selaku Kepala Cabang PKPU Bengkulu mengatakan,” Ia mengaku bahagia atas terlaksananya acara BBY tersebut. “Peserta diberikan voucher sebanyak 250 ribu, mereka bebas membeli apa saja yang dibutuhkan untuk keperluan lebaran. Karena saya ingin mereka tersenyum dan gembira saat lebaran, meski tidak ada orang tua di samping mereka,” ungkap Sopian.‎ (Mira/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Doa Terbaik untuk Ayahanda Harvino, Co-pilot Pesawat Lion Air dan Ayah bagi 10 Anak Yatim

Figure
Organization