Topic
Home / Berita / Silaturahim / Gramedia Gandeng Rumah Zakat Gelar Buka Puasa Bersama 200 Anak Yatim dan Dhuafa

Gramedia Gandeng Rumah Zakat Gelar Buka Puasa Bersama 200 Anak Yatim dan Dhuafa

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Jakarta. Gramedia Berbagi bekerja sama dengan Rumah Zakat (RZ) menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim di Toko Buku Gramedia Matraman, Jl. Matraman Raya, Kec. Matraman, Jakarta Timur, Jum’at, (26/6/2015).

Sebanyak 200 anak yatim dan dhuafa binaan RZ yang merupakan siswa di SD juara RZ mengikuti acara tersebut. Turut hadir dalam acara ini Direktur Finance Gramedia, Direktur Operasional Gramedia, Corporate Comunication Gramedia, Chief of Operational Officer RZ, serta Chanelling Management Division Head RZ.

Tak hanya buka bersama, Gramedia juga memberikan bingkisan berupa perlengkapan sekolah untuk anak-anak yatim dan dhuafa yang hadir di acara Gramedia Berbagi tersebut.

“Kegiatan ini sungguh melebihi ekspektasi kami dari Gramedia. Di bulan suci ini, senang sekali kami bisa berbagai untuk yang membutuhkan. Selain di Gramedia Matraman, acara yang sama di gelar di Gramedia Depok yang diikuti 150 anak. Saat ini Gramedia fokus menjalankan CSR di bidang pendidikan. Yang kami senangi dari RZ, RZ mempunyai wadah bagi anak-anak yang membutuhkan khususnya untuk anak-anak yatim dan dhuafa. Ini merupakan event yang pertama kali kami lakukan bersama-sama RZ. Semoga ke depannya kami dapat terus bersinergi dengan RZ,” tutur Corporate Communication Gramedia, Made Ruswidi.

Anak-anak yatim dan dhuafa yang hadir dalam acara ini berasal dari wilayah Manggarai, Senen, Jatinegara, Gambir dan Matraman. “Melalui Gramedia Berbagi buka bersama ank-anak yatim ini harapannya bisa menjadi sarana dalam mendidik anak-anak terutama mengajarkan kepedulian agar saat dewasa kelak, anak-anak tersebut dapat peduli terhadap sesama. Selain itu, semoga kerja sama ini tetap berjalan. Ke depannya acara yang diadakan pun bisa lebih bagus lagi dan lebih banyak lagi penerima manfaat yang dibantu,” ujar Chanelling Management Division Head RZ, Cholidin. (Fei/dakwatuna/hdn)

 

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar

Lihat Juga

UNICEF: Di Yaman, Satu Anak Meninggal Setiap 10 Detik

Figure
Organization