Home / Berita / Internasional / Asia / Jurnalis Israel: Hanya Pemimpin Arab yang Masih Percaya Netanyahu

Jurnalis Israel: Hanya Pemimpin Arab yang Masih Percaya Netanyahu

Benyamin Netanyahu dan Barack Obama. (Islammemo)
Benyamin Netanyahu dan Barack Obama. (Islammemo)

dakwatuna.com – Tel Aviv. Seorang jurnalis Israel, Ayelet Shahar, mengungkapkan bahwa perdana menteri Israel, Benyamin Netanyahu, sudah tidak dipercaya para pemimpin dunia. Hanya para pemimpin Arab sajalah yang masih menaruh kepercayaan kepadanya.

Hal itu seperti dinukil seorang peneliti ahli gerakan Zionis dan Israel, Dr. Saleh El-Naami, dalam akun twitternya, @salehelnaami, Selasa (2/5/2015) kemarin. Dikatakan oleh Ayelet Shahar, “Kecuali para pemimpin Arab, semua pemimpin dunia sudah tidak percaya dengan pernyataan yang dikeluarkan Netanyahu.”

Banyak pemimpin dunia yang menyebutkan Netanyahu sebagai pembohong, terkenal menipu, dan tidak berkata apa adanya. Bahkan para pemimpin Barat menuduhnya selalu menipu terkait dengan resolusi-resolusi PBB yang menentang pendirian pemukiman-pemukiman di wilayah Al-Quds dan Tepi Barat. Hal yang samaterkait dengan serangan Israel ke Jalur Gaza.

Sementara itu, Netanyahu masih mendapat sambutan hangat dari para pemimpin Arab. Misalnya masih disambut di Mesir, Yordania, dan negara Arab lainnya. Bahkan beberapa pemimpin Arab merasa bangga ketika memiliki hubungan dengan dengan Netanyahu. (msa/dakwatuna)

Sumber: Islammemo

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Hamas Kecam Sekjen PBB

Organization