Home / Berita / Internasional / Asia / Jurnalis Turki: Israel Harus Masuk Daftar Musuh Kita

Jurnalis Turki: Israel Harus Masuk Daftar Musuh Kita

PM Turki Recep Tayyip Erdoğan (tengah), CEO Zaman Media Group Ekrem Dumanlı (kiri) dan Editor-in-Chief Today’s Zaman Bülent Keneş berpose saat seremoni di Ankara untuk peluncuran Today’s Zaman pada 16 Januari 2007. (todayszaman.com)

dakwatuna.com – Ankara. Surat kabar Turki, Today’s Zaman, edisi Sabtu (28/8), memuat sebuah artikel seorang penulis dan jurnalis Turki, Abdullah Bezkurt, yang berpendapat bahwa entitas Zionis Israel merupakan ancaman serius bagi negara Turki. “Oleh karena itu Israel harus masuk dalam daftar pertama musuh negara kita,” tulisnya.

Penulis Turki ini dalam artikelnya, saat memberikan analisa terhadap amandemen terakhir yang dilakukan pada teks piagam “prinsip-prinsip keamanan nasional Turki” yang disebut oleh sebagian pihak dengan undang undang rahasia negara (Turki), mengatakan bahwa “Adalah baik bila teks perubahan ini tidak memuat nama Rusia dan Yunani, namun betul-betul mengurangi nama (Israel).

Penulis Turki ini menambahkan bahwa entitas Zionis Israel harus masuk dalam daftar musuh Turki karena menjadi ancaman bagi keamanan nasional Turki. Dia mengatakan, “Hal itu nampak lebih jelas, setelah Israel menyerang armada kebebasan dan menumpahkan darah 9 aktivis kemanusiaan Turki.”

Di akhir artikelnya, penulis Turki ini menegaskan bahwa entitas Zionis Israel banyak membantu pemberontak Kurdi dan menggunakan mereka untuk memperlemah keamanan di negara Turki. (asw/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (48 votes, average: 9,69 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sssttt… Ternyata Prajurit Zionis Takut Baku Tembak Lawan Warga Palestina

Figure
Organization