Topic
Home / Berita / Nasional / Sedang Transaksi Suap, Anggota DPR dari PDIP Ditangkap KPK

Sedang Transaksi Suap, Anggota DPR dari PDIP Ditangkap KPK

ilustrasi - (lensaindonesia.com)
ilustrasi – (lensaindonesia.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Anggota DPR berinisial H telah ditangkap tim KPK pada Kamis (9/4) malam saat melakukan transaksi suap di sebuah hotel berbintang di Sanur, Bali. H diketahui merupakan anggota DPR yang berasal dari fraksi PDIP.

Informasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber pada Jumat (10/4/2015), H tercatat sebagai salah satu anggota DPR dari fraksi PDIP. Dia tercatat baru tahun ini menduduki posisi sebagai anggota dewan.

Seperti diketahui, H ditangkap penyidik KPK di sebuah hotel di Sanur, Bali. H berada di Bali juga untuk mengikuti kongres PDIP yang tengah berlangsung.

Dari tangan H, KPK mengamankan uang dengan nilai ratusan juta rupiah. Hingga saat ini, masih didalami motif pemberian uang suap itu.

Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak PDIP terkait penangkapan H. Pihak PDIP yang coba dihubungi sejak semalam belum memberikan jawaban. Telepon dan pesan singkat yang dikirimkan tak kunjung mendapat balasan. (detik/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ustadz Yusuf Supendi Meninggal Dunia

Figure
Organization