Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Khaled Meshaal: Kita Akan Bebaskan Tepi Barat Seperti Bebaskan Jalur Gaza

Khaled Meshaal: Kita Akan Bebaskan Tepi Barat Seperti Bebaskan Jalur Gaza

Khaled Meshal, Kepala Biro Politik Hamas. (idfblog.com)
Khaled Meshal, Kepala Biro Politik Hamas. (idfblog.com)

dakwatuna.com – Gaza. Kepala Biro Politik Hamas, Khaled Meshaal pada hari Kamis kemarin (26/3/2015) mengatakan, bahwa Hamas akan tetap konsisten melakukan jihad dan menempuh jalan yang ditempuh para syuhada. Ia juga menegaskan akan membebaskan Tepi Barat layaknya membebaskan Jalur Gaza.

Pernyataan ini disampaikan Meshal melalui rekaman video dari Qatar yang ditayangkan di acara malam pengantin Ahmad Ismail, salah seorang warga Gaza yang sembilan orang anggota keluarganya syahid dalam agresi militer Israel ke Gaza beberapa bulan lalu.

Dalam rekaman itu Meshaal kemudian mengatakan, “Saya mengetahui betul bahwa kalian rakyat Gaza tengah menghadapi berbagai cobaan berat, seperti blokade dan rekonstruksi yang tak memiliki kejelasan. Lalu permasalahan pegawai yang belum juga diberi gaji. Namun saya yakin, Allah bersama kalian. Dan kami disini menjadi pelayan kalian untuk bersama mencapai kemenangan.”

Petinggi Hamas ini kemudian mengatakan, setiap kali dirinya mengingat Palestina, ia selalu terbayang Gaza dan As-Syahid Syaikh Ahmad Yasin serta para syuhada Al-Qassam, dan para pejuang Palestina serta lainnya.

Ia kemudian berjanji akan memperjuangkan kebebasan Palestina, berjuang mencabut semua kesulitan yang dihadapi rakyat Gaza, mencabut blokade, membuka penyeberangan dan menyelesaiakan kesulitan yang selama ini mendera. (msy/alk/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Organization