Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Puluhan Pemukim Ilegal Yahudi Serang Masjid Suci Al-Aqsha

Puluhan Pemukim Ilegal Yahudi Serang Masjid Suci Al-Aqsha

Para pemukim ilegal Yahudi nistai masjid suci Al-Aqsha. (felesteen.ps)
Para pemukim ilegal Yahudi nistai masjid suci Al-Aqsha. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Puluhan pemukim ilegal Yahudi menyerbu masuk ke areal masjid suci Al-Aqsha, Ahad (22/3/2015). Mereka masuk melalui pintu Al-Mughrabah dengan mendapatkan penjagaan ketat dari pihak kepolisian penjajah Israel.

Salah seorang saksi mata yang juga penjaga di masjid Al-Aqsha mengatakan, lebih dari 126 orang pemukim Yahudi menyerbu masuk ke komplek masjid Al-Aqsha melalui pintu Al-Mugharabah.

Mereka datang dengan cara bergelombang dalam kelompok-kelompok kecil. Kedatangan mereka mendapat pengamanan ketat dari aparat keamanan penjajah Israel.  Warga Al-Quds yang secara bergiliran melakukan ribath (berjaga) di masjid suci Al-Aqsha berupaya keras menghalangi mereka, hingga akhirnya para pemukim Yahudi itu terpaksa keluar dari pintu As-Silsilah.

Masih menurut saksi mata tersebut, intensitas serangan ke Al-Aqsha yang dilakukan oleh para pemukim Yahudi itu kian hari semakin meningkat. Namun berkat perlawanan yang dilakukan oleh warga Al-Quds yang melakukan ribath di masjid Al-Aqsha, upaya para penjajah itu berulangkali berhasil digagalkan. (msy/fps/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization