Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Demi Al-Aqsha dan Gaza, Pemuda Palestina ini Tusuk Penjajah Israel

Demi Al-Aqsha dan Gaza, Pemuda Palestina ini Tusuk Penjajah Israel

Hamzah Muhammad Hasan Matruk. (safa.ps)
Hamzah Muhammad Hasan Matruk. (safa.ps)

dakwatuna.com – Palestina. Pihak kepolisian Israel melaporkan hasil interogasi mereka terhadap kasus penikaman yang terjadi di Tel Aviv.  Pelaku bernama Hamzah Muhammad Hasan Matruk, pemuda asal Palestina. Hamzah diketahui melakukan aksi tersebut sebagai bentuk balas dendam terhadap kejahatan yang dilakukan Israel dalam agresi militer mereka ke Jalur Gaza dan peristiwa penistaan yang dilakukan terhadap masjid suci Al-Aqsha.

Akibat dari kasus penusukan tersebut, aparat keamanan Israel semakin memperketat pengamanan sudut-sudut kota di wilayah jajahannya. Pelaku sendiri diketahui membeli pisau-yang dijadikan alat penikaman-dari Tepi Barat, kemudian menyelinap masuk ke kota Tel Aviv pada pagi hari dan kemudian melakukan aksinya.

Menurut laporan tersebut, pelaku yang dapat masuk ke wilayah pendudukan Israel hingga ke kota Tel Aviv ini berhasil menaiki bis umum dari stasiun lama, kemudian setelah bis yang ia tumpangi berjalan, pemuda itu melakukan penikaman terhadap para penumpang. Sebanyak 17 orang penumpang terluka akibat penikman tersebut, pelaku sendiri akhirnya berhasil diamankan dan diinterogasi di kantor kepolisian Israel. (msy/sf/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization