Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Mengaku Dapat Bantuan 12 Milliar Dollar, Jurnalis Mesir: As-Sisi Kembali Berdusta!

Mengaku Dapat Bantuan 12 Milliar Dollar, Jurnalis Mesir: As-Sisi Kembali Berdusta!

As-Sisi dan pemimpin negara Teluk di Konferensi Ekonomi Sharmu Sheikh. (islammemo.cc)
As-Sisi dan pemimpin negara Teluk di Konferensi Ekonomi Sharmu Sheikh. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Kairo. Seorang jurnalis senior di Mesir, Jamal Sultan mengungkap fakta bantuan yang didapatkan As-Sisi melalui konferensi ekonomi yang digelar pada hari Sabtu kemarin di Syarmu Sheikh, Mesir.

Ia mengungkapakan bahwa dana bantuan yang disebut As-Sisi nominal sesungguhnya jauh lebih besar dari itu.

Melalui kicauannya di jejaring sosial Twitter, Sulthan mengungkapkan¬†bahwa angka 12 milliar dollar itu hanyalah setengah dari yang ia terima. Dan setengahnya diberikan kepada para aktivis abal-abal. “Angka yang disebut itu bohong, yang ia dapatkan lebih besar dari itu,” tulisnya.

Seperti yang tersiar di beberapa media, dari Konferensi Ekonomi yang digelar di Sharm El-Sheikh pada tanggal 13- 15 Maret 2015 tersebut, beberapa negara Teluk dikabarkan akan memberi bantuan kepada pemerintah kudeta As-Sisi. Diantaranya yang memberikan bantuan adalah Saudi Arabi, Kuwait dan Uni Emirat Arab. Bantuan keseluruhan sebesar 12 milliar USD dalam bentuk investasi, hibah serta deposito di bank Sentral. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization