Home / Berita / Internasional / Afrika / Mengaku Dapat Bantuan 12 Milliar Dollar, Jurnalis Mesir: As-Sisi Kembali Berdusta!

Mengaku Dapat Bantuan 12 Milliar Dollar, Jurnalis Mesir: As-Sisi Kembali Berdusta!

As-Sisi dan pemimpin negara Teluk di Konferensi Ekonomi Sharmu Sheikh. (islammemo.cc)
As-Sisi dan pemimpin negara Teluk di Konferensi Ekonomi Sharmu Sheikh. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Kairo. Seorang jurnalis senior di Mesir, Jamal Sultan mengungkap fakta bantuan yang didapatkan As-Sisi melalui konferensi ekonomi yang digelar pada hari Sabtu kemarin di Syarmu Sheikh, Mesir.

Ia mengungkapakan bahwa dana bantuan yang disebut As-Sisi nominal sesungguhnya jauh lebih besar dari itu.

Melalui kicauannya di jejaring sosial Twitter, Sulthan mengungkapkan bahwa angka 12 milliar dollar itu hanyalah setengah dari yang ia terima. Dan setengahnya diberikan kepada para aktivis abal-abal. “Angka yang disebut itu bohong, yang ia dapatkan lebih besar dari itu,” tulisnya.

Seperti yang tersiar di beberapa media, dari Konferensi Ekonomi yang digelar di Sharm El-Sheikh pada tanggal 13- 15 Maret 2015 tersebut, beberapa negara Teluk dikabarkan akan memberi bantuan kepada pemerintah kudeta As-Sisi. Diantaranya yang memberikan bantuan adalah Saudi Arabi, Kuwait dan Uni Emirat Arab. Bantuan keseluruhan sebesar 12 milliar USD dalam bentuk investasi, hibah serta deposito di bank Sentral. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Seratusan Pengacara di London Minta Penyelidikan Internasional untuk Kematian Mursi