Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Kunjungan Erdogan ke Saudi Akan Pulihkan Hubungan Turki dan Negara-Negara Teluk

Kunjungan Erdogan ke Saudi Akan Pulihkan Hubungan Turki dan Negara-Negara Teluk

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan di Masjid Nabawi. (islammemo)
Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan di Masjid Nabawi. (islammemo)

dakwatuna.com – Jeddah. Jurnalis Arab Saudi, Jamal Khashoggi, menyatakan bahwa kunjungan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, ke Riyadh akan disusul dengan kunjungan Raja Salman bin Abdulaziz ke Ankara.

Melalui akun twitternya, Khashoggi mengatakan, “Kunjungan Erdogan kali ini, yang akan dibalas dengan kunjungan serupa oleh Raja Salman, adalah buah dari komunikasi serius selama berpekan-pekan. Komunikasi itu mendiskusikan kerjasama dan koordinasi yang meliputi seluruh kawasan Timur Tengah.”

Erdogan memulai kunjungannya di Arab Saudi, Ahad (1/3/2015) kemarin. Kunjungan akan berlangsung selama 3 hari. Rombongan presiden juga terdiri dari dua wakil perdana menteri, menteri perdagangan, menteri luar negeri, dan beberapa pengusaha.

Begitu sampai di Jeddah, rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke Mekah untuk melaksanakan ibadah umrah. Pada sore harinya, rombongan bergerak menuju Madinah untuk berziarah ke makan Rasulullah saw. Siang hari ini, Senin, rombongan baru menuju ibukota, Riyadh. (msa/dakwatuna/islammemo)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Erdogan: Teroris Selandia Baru dan ISIS Berasal dari Tempat yang Sama

Figure
Organization