Topic
Home / Berita / Internasional / Australia / (Video) Kereta Bayi Menggelinding dan Bayinya Terjatuh ke Rel KA

(Video) Kereta Bayi Menggelinding dan Bayinya Terjatuh ke Rel KA

[youtube JxxfcNF_IKc 640]

dakwatuna.com – Peristiwa mengerikan terjadi di stasiun kereta api (KA) di Melbourne, Australia. Sebuah kereta bayi menggelinding di atas peron stasiun lalu terjatuh ke rel KA, padahal di dalamnya terdapat seorang bayi.

Bayi berusia 18 bulan tersebut, lalu diselamatkan oleh seorang pria, yang diduga kakeknya.

Dalam video yang diambil di kota Diamond Creek, terlihat bahwa awalnya pria tersebut sedang fokus terhadap mesin tiket. Dia tidak menyadari bahwa kereta bayi yang berada di belakangnya perlahan-lahan menggelinding ke arah rel KA lalu terjatuh.

Pria tersebut terlihat baru menyadari setelah kereta bayi terjatuh, diduga karena suara jatuhnya kereta bayi dan tangisan bayi. Lalu dia langsung berlari kecil menyelamatkan bayi itu.

Bayi terlihat jatuh pada wajahnya. Saksi mengatakan kepada stasiun radio 3AW, “kepala bayi itu membentur rel baja dan mengakibatkan cidera berat di kepala di sekitar mata”, demikian seperti dikutip dari situs Sky News, Kamis (4/12/2014). Dia menambahkan bahwa hidung si bayi berdarah.

Beberapa orang di sekitarnya terlihat berlari menuju tempat kejadian untuk menolong. Bayi tersebut lalu dibawa ke rumah sakit dan kini dalam kondisi stabil.

Alhamdulillah, tidak ada kereta yang melintas pada saat kejadian. (dakwatuna/hdn)

Video Courtesy: Sky News

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Lokomotif Tabrak Stasiun di Kairo, 25 Orang Dilaporkan Tewas

Figure
Organization