Home / Berita / Internasional / Asia / Selebaran Militer Israel Akui Perang Gaza Penuh Ketidakpastian

Selebaran Militer Israel Akui Perang Gaza Penuh Ketidakpastian

Selebaran militer Israel (Palestine Times)
Selebaran militer Israel (Palestine Times)

dakwatuna.com – Gaza. Brigade Izzuddin Al-Qassam berhasil mendapatkan sebuah dokumen milik militer yang disebarkan kepada seluruh tentara Israel. Tujuan dokumen itu adalah untuk menaikkan nyali juang tentara yang mulai goyah. Karena banyak sekali kejutan yang dilakukan Hamas dan kelompok perlawanan lainnya dalam perang kali ini.

Dalam dokumen itu diakui bahwa mereka pergi ke perang yang penuh ketidakpastian. Palestine Times, Rabu (16/7/2014), menampilkan dokumen yang ditulis dalam bahasa Ibrani itu. Demikian isinya:

“Para pejuang dan tentara cadangan yang tercinta. Benar, memang tidak mudah untuk meninggalkan rumah menuju ketidakpastian. Memang tidak mudah kehilangan liburan hari Sabtu. Memang tidak mudah tetap berada di satu posisi atau berjaga berjam-jam di musim panas wilayah selatan.

Padahal tidak semua orang tahu bahwa aku adalah seorang tentara kecil, tentara yang mewakili bagian dari sebuah perang besar yang dilakukan oleh bangsa Israel sepanjang sejarahnya.

Tapi ingatlah, setiap kali bertugas menjaga atau berpatroli, engkau sedang melengkapi sebuah rantai yang kita miliki sebagai bangsa Israel yang merdeka dan bermoral. Bangsa yang berdiri di wilayahnya sendiri. Bangsa yang berperang demi mewujudkan impiannya menjadi bangsa yang benar-benar merdeka dan membawa berita kedamaian kepada seluruh dunia.” (msa/dakwatuan)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Sssttt… Ternyata Prajurit Zionis Takut Baku Tembak Lawan Warga Palestina

Organization