Home / Berita / Internasional / Amerika / Mengundang Kecaman Seluruh Dunia, Lafazh Allah di Video Katy Perry Akhirnya Dihapus

Mengundang Kecaman Seluruh Dunia, Lafazh Allah di Video Katy Perry Akhirnya Dihapus

Lafazh Allah pada video "Dark Horse" Katy Perry dihapus. (Foto: inilah.com)
Lafazh Allah pada video “Dark Horse” Katy Perry dihapus. (Foto: inilah.com)

dakwatuna.com – Kontroversi Katy Perry membakar lafazh Allah di video “Dark Horse” membuat video ini diedit. Kini tak ada lagi Lafazh Allah dalam video berdurasi 3:44 menit itu.

Sebelumnya, di menit 01:15, terlihat jelas Katy membakar seorang pria berkalungkan lafazh Allah. Hal ini membuat Katy mendapat kecaman dari umat muslim di dunia. Bahkan, seorang pria asal Bradford, Inggris yakni Shazad Iqbal membuat petisi untuk menghapus video ini.

Namun, hari ini (27/02/14), tak ada lagi lafazh Allah yang terlihat dalam video itu. Video yang sempat ramai diperbincangkan di YouTube dan Twitter ini sudah diedit, demikian sebagaimana dilansir inilah.com.

Sejumlah orang pun langsung berkomentar.

“Liontin bertuliskan Allah telah dihapus dari semua adegan. Alhamdullah. Kurangnya rasa hormat terhadap agama menjijikkan” tulis seorang wanita dengan akun MissPopeyes22.

“Terimakasih YouTube telah mendengarkan kaum muslimin. Kata “Allah” di menit 1:15 telah dihapus. kami tidak menentang musik. Tapi tolong sensitif terhadap agama lain dengan menghormati orang lain. Maka kamu akan mendapatkan rasa hormat” tulis Harris Nasril.

“Tidak perlu ribut lagi, tulisan Allah sudah dihapus” tulis Jai Rul.

Video Dark Horsedi-posting pada 20 Februari 2013. Video ini sudah ditonton lebih dari 37 juta orang. Katy sendiri memilih bungkam terkait hal ini. (inilah/mor/dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Pernyataan Sikap PP Pemuda PUI Tentang Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut