Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / 30 Ribu Muslim Tanda tangan Petisi Kecam Video Kety Perry

30 Ribu Muslim Tanda tangan Petisi Kecam Video Kety Perry

Seorang pria berpenampilan Timur Tengah memakai kalung berliontin dengan lafazh Allah - Foto: ROL
Seorang pria berpenampilan Timur Tengah memakai kalung berliontin dengan lafazh Allah – Foto: ROL

dakwatuna.com – Jakarta.   Sebuah petisi online diluncurkan pada Selasa (25/2) oleh umat Islam di seluruh dunia menuntut video musik Katy Perry  “Dark Horse,” di mana sebuah liontin Allah terlihat dibakar, agar segera dihapus dari Youtube.

Pada 1:15 dalam video, seorang pria ditunjukkan memakai dua liontin, salah satu yang berlafazhkan Allah. Petisi yang telah mengumpulkan 30.000 tanda tangan  ini, berisi, “bahwa orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat, agama yang berbeda, dan dari berbagai belahan dunia, setuju bahwa video mempromosikan penghujatan, menggunakan nama Allah dengan cara yang tidak relevan dan tidak menyenangkan akan dianggap tidak pantas oleh agama apapun. ”

“Saya sebagai seorang Muslim, pikir ini adalah aib. Apakah dia ingin memulai perang terhadap umat Islam? Video ini menghina kita dan perlu dihapus sebelum sesuatu terjadi,” kata Unik Salihu dari Swedia, Rabu (26/2)

Faeezah Shaik dari Afrika Selatan mengatakan: “Artis harus mempertimbangkan dampak ‘seni’ mereka. Ada lebih dari 2 milyar Muslim di dunia, semuanya akan sangat terluka dan marah melihat nama Tuhan mereka digambarkan dengan cara seperti itu!” (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

[Video] Dolar Amerika Dirobek dan Dibuang Warga Turki

Figure
Organization