Home / Berita / Internasional / Amerika / Desakan Agar Video Katy Perry Di blokir Terus Membanjir, Youtube tak Bergeming

Desakan Agar Video Katy Perry Di blokir Terus Membanjir, Youtube tak Bergeming

Katy Perry dengan lambng Mata Ra - Foto: ROL
Katy Perry dengan lambng Mata Ra – Foto: ROL

dakwatuna.com – Jakarta.  Desakan agar video klip terbaru milik Katy Perry, “Dark Horse” di blokir terus membanjir hingga Rabu (26/2) malam. Klip yang sebagian isinya dianggap menghina agama Islam tersebut hingga saat ini masih beredar di YouTube dan belum juga dicabut.

Petisi yang dibuat di laman www.change.org adalah salah satu gerakan yang gencar mendorong pemblokiran “Dark House” dari situs berbagi video tersebut.

Berdasarkan pantauan pada Rabu (26/2) malam, petisi ini sudah ‘ditandatangani’ lebih dari 50 ribu orang. Petisi yang digagas Shazad Iqbal dari Bradfrom Bradford, Inggris ini sudah mengumpulkan 34,000 tanda tangan pada hari pertama diluncurkan kemarin.

Video klip, “Dark Horse featuring Juicy J”, dipermasalahkan karena di dalamnya memperlihatkan Katy Perry membakar hangus seseorang yang mengenakan kalung dengan lafazh Allah. Dalam tayangan berdurasi 3.44 menit tersebut juga terlihat tema suasana Mesir kuno dengan menonjolkan sejumlah simbol seperti Mata Ra, piramida terpenggal, ular, patung Firaun, hingga kepala banteng.

Hingga kini, video tersebut masih berada di situs YouTube dan sudah dilihat lebih dari 33 juta kali. YouTube pun masih tak bergeming dan belum menanggapi permintaan pencabutan video tersebut. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

[Video] Dolar Amerika Dirobek dan Dibuang Warga Turki

Figure
Organization