Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Katy Perry Bakar Lafazh Allah

Katy Perry Bakar Lafazh Allah

Katy Perry menggigit lafaz Allah - Foto: ROL
Katy Perry menggigit lafaz Allah – Foto: ROL

dakwatuna.com – Jakarta.  Penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat, Katy Perry kembali membuat kontroversi. Dalam video klip terbarunya berjudul ‘Dark Horse’, penyanyi yang baru saja dinobatkan sebagai Ratunya Twitter itu membakar lafazh Allah. Tak pelak, video featuring Juicy J itu pun menyulut amarah sejumlah pihak, terutama umat Muslim di dunia.

Video klip berkonsep ‘Katy Patra’ itu kental nuansa mistis dan ‘hidden’ agenda. Sejumlah simbol satanic bertebaran di video klip tersebut, seperti simbol Mata Ra, piramida terpenggal, ular, patung Firaun, hingga kepala banteng.

Adegan pembakaran lafazh Allah dimulai pada menit 01.05, dimana seorang pria berpenampilan Timur Tengah datang menghadapnya. Pria itu membawa sebuah berlian besar yang akan dipersembahkan kepada Katy yang berperan sebagai Ratu Cleopatra. Penampilan pria itu terlihat modis dengan memakai sejumlah perhiasan, termasuk kalung berliontin dengan lafazh Allah.

Di menit 01.11 hingga 01.15, Katy membakar pria itu dengan cahaya berwarna biru. Pria itu lalu menjadi butiran pasir. Gilanya, Katy menggigit liontin berlafazh Allah itu dengan tatapan garang. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Bukan Sekedar Lafazh Lillahi Ta’ala

Figure
Organization