Topic
Home / Berita / Nasional / Luthfi Hasan Ishaaq: “Saya Belum Bisa Ngomong Apa-Apa”

Luthfi Hasan Ishaaq: “Saya Belum Bisa Ngomong Apa-Apa”

Luthfi Hasan Ishaaq. (Edwin Firdaus/Tribunnews.com)
Luthfi Hasan Ishaaq. (Edwin Firdaus/Tribunnews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, menolak memberikan komentar terkait penetapan LHI sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus pemenangan tender impor daging sapi.

Ditemui disela-sela rapat yang digelar pengurus DPP PKS di Kantor DPP PKS, Luthfi hanya mengatakan dirinya akan mempelajari hal-hal terkait penetapan tersangka yang dilakukan oleh KPK.

“Saya belum bisa ngomong apa-apa, saya pelajari dulu apa yang terjadi,” ujar Luthfi saat keluar dari ruangan rapat dan langsung bergegas masuk menuju lift ke lantai atas Kantor DPP PKS.

Seperti diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi menemukan bukti kuat keterlibatan anggota DPR RI berinisial LHI terlibat dalam kasus dugaan suap terkait impor daging sapi. Belum dijelaskan siapa LHI yang dimaksud. Namun, karena itu merujuk pada anggota DPR, inisial yang terdekat yaitu Luthfi Hasan Ishaaq, Presiden Partai keadilan Sejahtera (PKS) yang juga anggota Komisi I DPR. Selain anggota DPR, KPK telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka yakni dua orang dari pemberi uang yakni AAE dan DE. Serta penerima suap berisinial AF. (tribunnews)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 9.33 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Buah Impor

Cina Masih Jadi Sumber Impor Nonmigas Pemerintah

Figure
Organization