Topic
Home / Berita / Daerah / Komunitas Bang Japar Siap Kawal Anies-Sandi di Putaran Kedua

Komunitas Bang Japar Siap Kawal Anies-Sandi di Putaran Kedua

Komunitas Bang Japar yang terdiri dari Jawara Betawi dan Pengacara Advokat di wilayah Jakarta mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Anies-Sandi. (@asmc)

dakwatuna.com – Jakarta – Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) merupakan komunitas yang terdiri dari komunitas Jawara Betawi dan Advokat di wilayah Jakarta. Komunitas ini sendiri dibentuk sebagai wujud partisipasi warga dalam mengawal Pilkada DKI Jakarta.

Memasuki Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Bang Japar kemudian mendeklarasikan dukungannya kepada paslon nomor urut tiga. Manajer Bang Japar, Hamid juga menegaskan bahwa Bang Japar siap mengawal suara dan TPS untuk putaran kedua. Dukungan ini sendiri kemudian disambut baik oleh Cagub Anies Baswedan.

“Hadirnya teman-teman (Bang Japar) akan menopang, memastikan tidak ada intimidasi. Ini kombinasi ampuh yang deterrence effect (penggentaran dan penangkalan). Yang satu pakai otot, yang satu pelanggaran hukum,” ungkap Anies di Kompleks Puri Asri, Jl. Duren Tiga Selatan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2).

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini juga menjelaskan bahwa situasi Pilkada DKI Jakarta akan lebih baik bila warga yang lain ikut mengawasi.

“Kita akan bersama memperbaiki Jakarta melalui Pilkada ini yang berjalan dengan baik. Dukungan ini saya apresiasi. Kita siap jalan sama-sama. Ini bukan gerbong, tapi gerakan bersama,” tutup Anies. (SaBah/asmc/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ki Enthus Siap Tampil Cuma-Cuma di Pelantikan Anies-Sandi

Figure
Organization