Home / Berita / Nasional / Kesuksesan tak Halangi Fatin Gapai Pendidikan Setinggi Mungkin

Kesuksesan tak Halangi Fatin Gapai Pendidikan Setinggi Mungkin

Fatin Shidqia Lubis - (Foto: okezone.com)
Fatin Shidqia Lubis – (Foto: okezone.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Kendati sudah dikenal sebagai penyanyi yang namanya mulai meroket, Fatin Shidqia Lubis tak mau berpuas diri. Ia tetap memikirkan masa depannya dengan mempersiapkan bekal pendidikan yang cukup.

“Tanpa pendidikan gedenya tuh nggak bisa apa-apa juga. Karena bakat kan nggak bisa selamanya juga diandalkan,” ungkap jawara X-Factor ini.

Pendidikan dianggap sebagai hal yang penting bagi Fatin. Penyanyi berusia 17 tahun ini bahkan sudah menargetkan diri untuk mencapai pendidikan setinggi mungkin.

“Pendidikan itu harus dimiliki oleh setiap orang. Aku sekarang bahkan sudah planning mau lanjutin kuliah sampai S2,” ucap Fatin saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/4/2014).

Saat ini, diakui Fatin, ia sudah memasang target untuk bisa masuk perguruan tinggi yang bisa menyalurkan keinginannya di dunia seni.

“Aku mau ngambil kulian di jurusan Performing Art Communication. Karena di situ aku bisa belajar apapun yang aku butuhin. Berhubung jurusannya masih baru, aku searching gitu, tapi aku sudah mantap pengin kuliah di sana,” tutup Fatin. (liputan6/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 6,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Anak yang Abai Terhadap Orangtuanya