Home / Berita / Internasional / Afrika / Mahasiswa Memasuki Bundaran Tahrir Hari Ini

Mahasiswa Memasuki Bundaran Tahrir Hari Ini

Mahasiswa sujud berjamaah saat memasuki Bundaran Tahrir (egyptwindow)
Mahasiswa sujud berjamaah saat memasuki Bundaran Tahrir (egyptwindow)

dakwatuna.com – Kairo. Para mahasiswa, terutama dari Universitas Kairo, kembali memasuki Bundaran Tahrir, hari ini Ahad (1/12/2013). Mereka meneriakkan yel-yel “Rakyat ingin jatuhkan rejim As-Sisi”, “As-Sisi Pengkhianat”, “As-Sisi penjagal”, dan sebagainya.

Mahasiswa mengungkapkan kemarahan mereka dengan kekejaman penguasa kudeta. Oleh karena itu, mereka menuntut dijatuhkannya pemerintah kudeta, dan dikembalikannya Presiden Mursi. Mahasiswa yang kebanyak berasal dari Universitas Kairo itu juga mengajak mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi di Mesir untuk kembali melakukan demonstrasi besar-besaran di Bundaran Tahrir.

Ada pemandangan menarik hari ini, begitu para mahasiswa memasuki kawasan Bundaran Tahrir, mereka serempat melaksanakan sujud. Tidak sedikit dari mereka yang menangis karena mengingat para syuhada yang gugur akibat kekejaman penguasa kudeta. Mereka mengungkapkan tekad untuk bersama-sama menjatuhkan penguasa kudeta. (msa/dakwatuna/egyptwindow)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (10 votes, average: 8,90 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • muhammad yazurri

    ya allah, tolonglah orang – orang yang beriman dan senantiasa membela agamaMu, binasakanlah musuhMu dan musuh mereka, binasakalah para pengikut kekafiran dan syaithan

Lihat Juga

Erdogan Nan Membahayakan