Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / FJP: Kehilangan Akal, Penguasa Kudeta Membunuhi Mahasiswa

FJP: Kehilangan Akal, Penguasa Kudeta Membunuhi Mahasiswa

Mahasiswa Al-Azhar berdemonstrasi di salah satu fakultas (inet)
Mahasiswa Al-Azhar berdemonstrasi di salah satu fakultas (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Partai Kebebasan dan Keadilan (FJP) menyebutkan bahwa penguasa kudeta saat ini sudah kehilangan akalnya. Mereka menyerang mahasiswa dengan panser di asrama mahasiswa Al-Azhar, Rabu (20/11/2013) kemarin.

As-Sisi sebagai pemimpin kudeta harus mempertanggung-jawabkan jatuhnya korban dari kalangan mahasiswa. Karena puluhan mahasiswa terluka, dan satu di antaranya meninggal dunia.

Menurut FJP, tindakan babi-buta militer terhadap mahasiswa adalah pelampiasan kekesalan mereka yang gagal mewujudkan keamanan di Mesir, bahkan mewujudkan keselamatan militer sendiri tidak bisa. Beberapa personil militer menjadi korban serangan di dataran Sinai.

Tidak hanya kepada mahasiswa putra, militer juga menyerang mahasiswi yang sedang demonstrasi dengan konvoi menuju kantor Syeikhul Azhar. Militer menyerang, menembakkan gas air mata, dan menangkap beberapa orang mahasiswi.

Walaupun sangat kejam, tindakan militer ini, menurut FJP, tidak akan mematikan semangat revolusi para mahasiswa. Hal itu bahkan akan semakin menambah semangat dan tekad mereka dalam menuntut keadilan dan kebenaran. (msa/dakwatuna/rab3atoday)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Cerita Arah Baru Turki

Figure
Organization