Home / Berita / Internasional / Afrika / Mahasiswa Al-Azhar Seluruh Mesir Mogok Belajar

Mahasiswa Al-Azhar Seluruh Mesir Mogok Belajar

Persatuan Mahasiswa Al-Azhar (egyptwindow)
Persatuan Mahasiswa Al-Azhar (egyptwindow)

dakwatuna.com – Kairo. Persatuan Mahasiswa Al-Azhar mengajak seluruh mahasiswa Al-Azhar untuk melakukan mogok belajar selama sepekan penuh. Hal itu sebagai bentuk protes terhadap aksi militer dan polisi yang menyerang asrama mahasiswa Al-Azhar Rabu (20/11/2013) yang lalu.

Polisi dan militer  kudeta melakukan penyerangan terhadap asrama mahasiswa Universitas Al-Azhar, Kairo, Rabu (20/11/2013) kemarin. Ibrahim Darwisy, dari persatuan mahasiswa semester 6 fakultas Kedokteran Universitas Al-Azhar menulis dalam akun twitternya dirinya mengurus dan menjaga tiga jenazah mahasiswa di asrama.

Militer dan polisi bahkan masuk dan menyerang asrama dengan menggunakan kendaraan berat seperti panser. Mereka menembakkan peluru tajam dan gas air mata. Bahkan mereka mengejar, menangkap dan menyiksa seorang mahasiswa di dalam masjid. (msa/dakwatuna/egyptwindow)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 7,82 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • Sejuki

    Setuju….!!!! Kalo perlu mogoknya sampai batas tak ditentukan atau sampai kekuasaan dikembalikan kepada yg berhak dan sah sesuai konstitusi Mesir.

Lihat Juga

Mahasiswa dan Ormas Islam Yogyakarta menggelar Tabligh Akbar dan penggalangan dana untuk Aleppo pada hari Ahad (22/5/2016).. (YN)

Peduli Muslim Aleppo, Mahasiswa dan Ormas Islam Yogyakarta Gelar Tabligh Akbar serta Aksi Penggalangan Dana

Organization