Home / Berita / Internasional / Afrika / Tim Lawyer Internasional Akan Mendukung Presiden Mursi

Tim Lawyer Internasional Akan Mendukung Presiden Mursi

Presiden sah Mesir, Muhammad Mursi (inet)
Presiden sah Mesir, Muhammad Mursi (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Ibrahim Munir, seorang pimpinan Ikhwanul Muslimin menyatakan bahwa sebuah tim pengacara internasional akan segera datang ke Mesir untuk turut dalam persidangan Presiden Mursi dalam persidangan pertamanya, Senin besok (4/11/2013). Tim ini bekerja secara sukarela.

Munir menjelaskan bahwa tim itu terdiri dari empat orang, di antaranya berkewarga-negaraan Inggris dan Amerika. Munir tidak bisa menyebutkan nama mereka, karena khawatir mereka akan mendapatkan kesulitan datang ke Mesir.

Menurut Munir yang saat ini berdomisili di London, tim ini datang bukan untuk membela Presiden Mursi. Mereka sama sekali tidak menganggap Presiden Mursi sebagai seorang tersangka. Mereka datang untuk memberikan dukungan, dan untuk menekankan bahwa pengadilan itu tidak sesuai undang-undang. Mursi adalah seorang presiden yang sah.

Munir juga menyebutkan bahwa para pengacara itu menilai bahwa persidangan Presiden Mursi telah menghancurkan semua standar sebuah negara disebut demokratis. (msa/dakwatuna/klmty)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 7,20 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Presiden Mursi saat menerima gelar honoris causa dari Pakistan (islammemo.cc)

Hubungan Pakistan-Mesir Memanas Akibat Hukuman Mati Presiden Mursi

Organization