Home / Berita / Internasional / Afrika / Ucapan Selamat Hari Raya dari Presiden Mursi

Ucapan Selamat Hari Raya dari Presiden Mursi

Presiden Mursi (inet)
Presiden Mursi (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Keluarga menyampaikan pesan Presiden Mursi kepada seluruh rakyat Mesir. Beliau menyatakan akan tetap teguh dan kuat hingga nafas terakhir. Beliau tidak akan pernah menyerah dalam mempertahankan pemerintahan yang sah. Kekuatannya itu tidak akan bisa dikalahkan, walaupun dengan cara menculik dan mengadilinya secara dhalim. Hal ini seperti ditulis dalam situs resmi FJP, fj-p.com, Ahad (13/10/2013) kemarin.

Keterangan pers keluarga Presiden Mursi ini ditanda-tangani putera beliau, Usamah Mursi. Keterangan dikeluarkan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha tahun ini. Disebutkan di dalamnya, bahwa walaupun diculik dan diasingkan dengan cara yang tidak legal, Presiden Mursi tetap akan memperjuangkan demokrasi dan kebebasan di Mesir, walaupun nyawa menjadi taruhannya.

Lebih jelas, keluarga menyebutkan bahwa Presiden Mursi tidak akan dengan mudah menerima soluasi diplomasi dan mediasi, apalagi setelah ribuan orang meninggal, terluka, hilang, dan dipenjara, dalam memperjuangkan pemerintahan yang sah selama ini.

Keluarga menyebutkan bahwa kekuatan dan keteguhan Presiden Mursi itu berasal dari kekuatan dan keteguhan para pendukungnya. Oleh karena itu, perjuangan damai mengembalikan pemerintahan yang sah harus terus dilakukan. Bukan untuk membela pribadi Presiden Mursi, tapi untuk membela negara yang saat ini sedang diculik dan diobrak-abrik oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung-jawab.

Terakhir, Presiden Mursi menyampaikan salam hormat kepada seluruh keluarga yang kehilangan anggota keluarganya dalam memperjuangkan kebenaran. Dengan kehendak Allah swt., pengorbanan ini akan berakhir dengan kemenangan. (msa/dakwatuna/fj-p).

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Rezim Mesir Langgar Tradisi Saat Makamkan Mursi

Figure
Organization