Home / Berita / Daerah / Ini Dia Nasihat Hasyim Muzadi ke Aher

Ini Dia Nasihat Hasyim Muzadi ke Aher

Hasyim Muzadi dan Ahmad Heryawan. (aherdemiz.com)
Hasyim Muzadi dan Ahmad Heryawan. (aherdemiz.com)

dakwatuna.com – Depok. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berkunjung ke kediaman mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) KH Hasyim Muzadi di Kukusan, Depok, Sabtu (16/3/2013) malam. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi pascakemenangan Aher dalam Pilgub Jawa Barat.

“Dulu sebelum Pemilukada saya sowan ke beliau. Pemilukada sudah selesai, Allah beri kemenangan, kita sowan lagi,” kata Aher kepada wartawan.

Menurut pria yang pada Pilgub Jawa Barat kemarin berpasangan dengan Deddy Mizwar ini, kedatangannya sekaligus untuk meminta nasihat dan petuah dari Hasyim.

“Minta nasehat, petunjuk, petuah, banyaklah, panjang lebar tadi. Termasuk cerita tentang masa depan bangsa dan negara serta tentang peran kita untuk mengayomi masyarakat dan membangun kebaikan,” tuturnya.

Aher mengaku dalam kunjungannya tersebut, Hasyim Muzadi sempat memberikan berbagai nasihat dan pesan khusus kepadanya untuk selalu mengutamakan kepentingan umat dalam menjalankan pemerintahan. Hasyim juga meminta Aher untuk tetap menjalankan pemerintahan di jalan yang benar.

“Pesan khususnya supaya selamat tidak melakukan penyimpangan, berpihak pada kepentingan umat, selalu pada jalan yang benar, menjalankan perintah agama dengan baik, dengan cara itulah kita selamat dunia akhirat,” tandasnya. (trk/okezone)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 7,80 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Innalillahi, Ibunda Aher Meninggal Dunia