01:54 - Jumat, 31 Oktober 2014

Wahai “Pemuda Islam” Bukalah Mata Kalian

Rubrik: Essay | Oleh: Ridwan Firdaus - 22/01/13 | 13:30 | 09 Rabbi al-Awwal 1434 H

Ilustrasi (inet)

Ilustrasi (inet)

dakwatuna.com – Kita semua telah mengetahui bahwa zaman semakin bertambah modern (maju). Apa saja yang tidak kita dapati beberapa tahun ke belakang dapat kita rasakan saat ini. Sebut saja, hari ini kita dapat pergi ke manapun kita mau hanya dengan waktu yang singkat, hal itu dapat terjadi karena zaman yang sudah modern. Akan tetapi tanpa disadari ada beberapa hal negatif yang turut serta dari perkembangan zaman saat ini. Hal tersebut dapat kita temui dengan sangatlah mudah. Disadari atau tidak, perkembangan zaman saat ini turut andil dalam melatari perubahan perilaku masyarakat saat ini, khususnya para “generasi muda” saat ini.

Pemuda adalah generasi yang sangat berperan dalam perkembangan suatu umat, maju tidaknya suatu umat ditentukan oleh mereka. Tak terelakkan lagi, bahwa merekalah yang nantinya bisa mengantarkan suatu umat ke puncak kejayaannya. Hal ini didasarkan karena mereka mempunyai beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh generasi yang lain. Sebut saja presiden pertama negeri ini mengatakan “berikan aku sepuluh pemuda, akan aku rubah negeri ini”.

Namun realita yang terjadi saat ini sangatlah menyedihkan. Pemuda yang kita harapkan dapat mengantarkan umat ini (Islam) ke puncak kejayaan malah berlaku sebaliknya. Pergaulan di antara mereka sangatlah bebas, hasilnya banyak dari mereka mengkonsumsi narkoba, miras, dan yang lebih menyedihkan lagi remaja-remaja putri saat ini hamil di luar nikah. Na’udzubillah.

Hal tersebut di atas dapat terjadi dikarenakan para pemuda Islam saat ini tidak mengetahui bahwasanya itu semua adalah cara musuh-musuh Islam dalam rangka menghancurkan umat ini. Mereka sengaja mencekoki para pemuda Islam dengan minuman keras, narkoba, dan video porno untuk menghancurkan umat Islam. Akan tetapi kebanyakan remaja tidak mengetahui bahwa ini adalah siasat serta tipu daya musuh untuk menghancurkan agama mereka. Sadarlah!

Hal tersebut sudah Allah kabarkan dalam surah Al-Baqarah ayat 120.”Dan tidak akan pernah ridha Yahudi dan nasrani sampai kalian mengikuti agama mereka…”. Akan tetapi mereka (orang kafir), hari ini datang dengan siasat yang baru. Mereka sudah tidak memerangi umat ini dengan peperangan, karena mereka sudah sangat yakin bahwa bila mereka memerangi umat ini dengan berperang, maka yang akan mereka dapati hanyalah kekalahan. Masih ingatkah kalian?

Bagaimana 313 pasukan muslim mengalahkan 1000 pasukan orang kafir pada perang Badar, dan kemenangan-kemenangan gemilang lain yang diraih umat Islam pada peperangan lain walaupun dalam jumlah yang lebih sedikit.

Wahai pemuda Islam bukalah mata kalian, musuh telah hadir di hadapanmu. Sudah cukup kita dibohongi, sekarang waktunya kita bangkit dari keterpurukan. Apakah kalian rela agama ini hancur? Janganlah kalian berdiam diri dan membiarkan agama kalian dihancurkan. Jangan pernah takut menghadapi mereka. Islam bukanlah umat yang lemah, akan tetapi Islam adalah agama yang sangat kuat dan dahsyat.

Selamat berjuang wahai sahabat.

Redaktur: Hendra

Topik:

Keyword: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (4 orang menilai, rata-rata: 8,00 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
88 queries in 1,444 seconds.