20:56 - Senin, 01 September 2014

Agresi Israel Berlanjut, 18 Orang Palestina Syahid

Rubrik: Asia | Kontributor: dakwatuna.com - 16/11/12 | 20:32 | 01 Muharram 1434 H

(knrp)

dakwatuna.com - Militer Israel memulai agresi hari ke tiga dengan menargetkan 10 titik lokasi di Jalur Gaza. Sampai saat ini tercatat 18 orang Palestina syahid dan 172 orang mengalami luka-luka. Dua korban terbaru berasal dari Beithanun, utara Jalur Gaza.

Kementrian kesehatan melaporkan dua korban baru tersebut bernama Adi Jamal Nasir, dan seorang anak kecil yang bernama Faris Al Basyuni. Sedangkan enam korban lainnya dari korban luka-luka diantaranya adalah orang tua dari salah satu korban yang syahid dan tiga anak kecil, semuanya sudah dalam perawatan rumah sakit.

Sumber kantor berita Sofa melaporkan bahwa pesawat tempur Israel terus melancarkan serangannya ke berbagai titik target di Jalur Gaza, namun lebih banyak terfokus ke timur dan barat Gaza. Ini mereka lakukan setelah lebih dulu memfokuskan serangan ke pos keamanan yang berada dekat rumah perdana menteri Palestina Ismail Haniyah. (sfa/knrp)

Redaktur: Hendra

Topik:

Keyword: , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (1 orang menilai, rata-rata: 9,00 dalam skala 10)
Loading ... Loading ...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
60 queries in 1,153 seconds.