Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Agresi Israel Berlanjut, 18 Orang Palestina Syahid

Agresi Israel Berlanjut, 18 Orang Palestina Syahid

(knrp)

dakwatuna.com – Militer Israel memulai agresi hari ke tiga dengan menargetkan 10 titik lokasi di Jalur Gaza. Sampai saat ini tercatat 18 orang Palestina syahid dan 172 orang mengalami luka-luka. Dua korban terbaru berasal dari Beithanun, utara Jalur Gaza.

Kementrian kesehatan melaporkan dua korban baru tersebut bernama Adi Jamal Nasir, dan seorang anak kecil yang bernama Faris Al Basyuni. Sedangkan enam korban lainnya dari korban luka-luka diantaranya adalah orang tua dari salah satu korban yang syahid dan tiga anak kecil, semuanya sudah dalam perawatan rumah sakit.

Sumber kantor berita Sofa melaporkan bahwa pesawat tempur Israel terus melancarkan serangannya ke berbagai titik target di Jalur Gaza, namun lebih banyak terfokus ke timur dan barat Gaza. Ini mereka lakukan setelah lebih dulu memfokuskan serangan ke pos keamanan yang berada dekat rumah perdana menteri Palestina Ismail Haniyah. (sfa/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 9.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization