Home / Berita / Pemerintah Arab, Bukalah Blokade atas Gaza!

Pemerintah Arab, Bukalah Blokade atas Gaza!

dakwatuna.com Dr. Ibrahim Hamami, salah seorang peserta yang ikut dalam aksi solidaritas kapal pembebas blokade Gaza, menegaskan tidak ada alasan bagi individu, negara atau pemerintah Arab untuk tidak membebaskan blokade atas Jalur Gaza. Menurutnya, jalan laut menuju Jalur Gaza terbuka dan jalan darat harus dibuka.

Kepada koresponden Infopalestina, setelah tiba di Gaza menggunakan kalal ‘harapan’, Hamami mengatakan, “Perjalanan ini merupakan kemenangan hakiki bagi keinginan membebaskan blokade dan membuka jalur laut antara Jalur Gaza dan dunia luar. Sebelumnya sudah ada perjalanan laut yang pertama dan hari ini adalah yang kedua. Dengan izin Allah akan ada yang kedua, keempat dan kelima untuk membuka jalur laut.”

Hamami menyampaikan pesan kepada warga Jalur Gaza dengan mengatakan, “Dari anda kami belajar samangat dan kemauan. Dari anda kami berlajar bahwa mungkin menghancurkan ksombongan penjajah. Dari anda juga kami belajar kemuliaan dan kehormatan. Untuk itulah, nama kapal ini adalah kapal ‘harapan dan kehormatan’ untuk menghancurkan blokade atas Jalur Gaza.” (infopelestina/ut)

About these ads

Redaktur:

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 7,18 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • suargo

    semoga Allah, memberi kemenangan atas Palestina…dan kehancuran bagi Zionis… Allahu Akbar 3 X

  • saleh

    yaa ALLAH ajarilah km keberanian seperti yang engkau anugerahkan pd rakyat Palestina,..jgn Kau beri kami pedang atau tameng..tapi berilah keberanian///…..

  • Tom Han

    Smoga keberanian ini menular pada anggota DPRD di Jakarta, untuk membebaskan rakyat dari kezaliman Mafia Tanah.

  • Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.YA Allah, tolonglah saudara-saudara kami yang ada di Iraq, Afganistan, Pakistan, Sudan, khususnya saudara-saudara kami yang di Palestina dan dinegara-negara Muslim yang lain.Ya Allah, kami dijajah oleh tentara-tentara kafir, mereka ingin memadamkan cahaya Islam. Ya Allah berikanlah kami semua umat Islam kekuatan, kesabaran, ketabahan, dan keimanan yang kuat untuk melawan mereka yang akan merobohkan agamamu hingga ajal menjemput kami. amin

  • al baz

    saudaraku,ingatlah akann janji allah
    kita tidak akan kalah,kita tidak akan terus terjajah……………..
    janji allah pasti!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Encu ardiansyah

    Kehancuranlah bg zionis & antek2nya

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General