Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Warga Palestina Beraksi, Dua Pemukim Israel Terluka

Warga Palestina Beraksi, Dua Pemukim Israel Terluka

(Foto Anadolu Arabic)

dakwatuna.com – Ramallah. Dua pemukim Israel dikabarkan terluka akibat serangan warga Palestina di Kota Azzun, Qalqiya, Tepi Barat, Sabtu (07/09/2019).

Menurut pernyataan Militer Israel, personelnya berhasil menyelematkan dua pemukim tersebut yang terluka tusukan di Azzun. Setelah diberi pertolongan pertama, keduanya dibawa ke klinik ‘Bintang David Merah’.

Pernyataan itu menambahkan, pasukan Israel yang ada di lokasi saat ini sedang melakukan olah tempat kejadian perkara dan menyelidiki peristiwa tersebut.

Sementara, sejumlah media Isreal melaporkan, salah satu korban dalam keadaan kritis. Sementara korban lainnya mengalami luka ringan.

Namun demikian, belum terkonfirmasi apakah dua orang tersebut adalah pemukim di permukiman ilegal Tepi Barat atau buan. Warga Palestina yang melancarkan aksi tersebut juga belum diketahui identitasnya.

Hanya saja, tindakan prajurit Israel yang menyisir wilayah Palestina untuk mencari pelaku dipertanyakan. Pasalnya, hukum Israel melarang militer masuk ke wilayah Palestina pada hari Sabtu yang merupakan hari keagamaan bagi mereka. (mil/dakwatuna)

Redaktur: M Ailan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

M Ailan
Become a good journalist...!

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization