Home / Berita / Internasional / Eropa / Pria Pendukung Israel Serang Wanita Pendukung Palestina di Belanda

Pria Pendukung Israel Serang Wanita Pendukung Palestina di Belanda

Seorang pria Belanda ditangkap setelah menyerang pendukung Palestina. ((Anadolu)
dakwatuna.com – Amsterdam. Seorang pria membawa bendera Israel menyerang wanita asal Irlandia yang bergabung dalam demonstrasi mendukung Palestina di ibu kota Belanda, Amsterdam, Ahad (07/10).

Demonstrasi dukungan untuk Palestina digelar oleh Komunitas Palestina di Belanda (PGNL) di Amsterdam. Kala itu, ada seorang pria mengambil bendera Palestina yang dibawa seorang anak, dan melemparnya ke tanah. Hal itu kemudian memicu ketegangan.

Setelah serangan, yang dilakukan di depan petugas, pria asli Belanda itu lalu ditangkap.

Ayah dari anak dan wanita yang diserang mengajukan laporan.

Robert Willem van Norren, salah seorang peserta demonstrasi kepada Anadolu mengatakan, hal itu bukan pertama kali dilakukan oleh pria tersebut. Menurut Norren, pria tersebut telah ditangkap 11 kali sebelumnya dengan alasan yang sama.

“Seharusnya ia tidak ada di sini sekarang. Minggu ini adalah giliran kami untuk berdemonstrasi,” imbuh Norren.

Pemerintah setempat memang telah memberi izin untuk demonstrasi satu pekan Palestina dan yang lainnya untuk Israel. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Kekuatan Diplomatik Turki Selamatkan 4 Juta Orang di Idlib, Suriah