Topic
Home / Berita / Silaturahim / Sanlat for Executive RISKA Cetak Generasi Muslim Sejati

Sanlat for Executive RISKA Cetak Generasi Muslim Sejati

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Semarakkan bulan Ramadan, Remaja Islam Sunda Kelapa (RISKA) gelar Pesantren Kilat (Sanlat) for Executive di Grand Alia Hotel Cikini, Sabtu dan Minggu, 26-27 Mei 2018. Sebanyak 48 peserta terdiri dari karyawan dan eksekutif muda serta pasangan suami istri nampak antusias mengikuti kegiatan yang digelar selama 2 hari tersebut.

Mengusung tema “Be A Great Muslim,” acara ini dihadiri sederet pembicara ternama yang sudah tidak diragukan lagi kontribusinya dalam berdakwah. Tak tanggung-tanggung peserta sanlat mendapatkan materi tentang “Life Mapping” dari Fahmi Akbar, Trainer dan penulis buku. Dilanjutkan dengan talkshow inspiratif tentang hijrah Bersama Diandara Gautama, Pembalap wanita yang kini sudah mantap berhijrah dan Ustadz Ismeidas Makfiansyah, Pengasuh Komunitas Pank Muslim.

Tak hanya itu saja, di acara ini pula diselenggarakan bedah buku terbaru berjudul “Merindukan Baginda Nabi” dari Habiburrahman El Sihrazy, Penulis Buku Best Seller Ayat-Ayat Cinta.

Acara semakin meriah dengan kehadiran Ustadz Reza Milady Fauzan, Pakar STIFIn. Para peserta dibekali pengetahuan tentang metode STIFin guna mengetahui karakter masing-masing.

Rangkaian acara semakin spesial dengan dilaksanakannya Qiyamul Lail yang langsung diimami oleh Syeikh Abdul Azis Alareqi, salah satu Imam di Masjid Agung Sunda Kelapa yang berasal dari Madinah. Kegiatan ini ditutup dengan siraman rohani dari Ustadz Fatih Karim selaku CEO Cinta Qur’an Foundation bertajuk “Change” untuk semakin meningkatkan pengetahuan peserta tentang nilai-nilai agama dan memberikan tips menjadi seorang muslim yang terus berubah kearah yang lebih baik.

Tak pelak kegiatan ini pun diharapkan dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi para peserta untuk mencetak generasi muslim sejati yang berakhlakul karimah. Senada dengan hal tersebut, Panitia Acara Sanlat for Executive RISKA 2018, Muhammad Mahmudi menuturkan, “Alhamdulillah kegiatan pesantren kilat ini berjalan lancer. Rasanya jerih payah panitia terbayar sudah melihat peserta nampak sumringah dan bahagia mendapatkan banyak manfaat dari kegiatan ini. Terlebih jika kegiatan sanlat ini bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi para peserta. Tak lupa, terima kasih untuk seluruh sponsor dan supporting partners, panitia, RISKA, dan yang utama Allah SWT atas pertolongan-Nya selama pelaksanaan kegiatan ini. Semoga ke depan sanlat semakin baik dan semakin banyak yang hijrah di jalan Allah.” (fitri/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Lihat Juga

Aresta VIII (dok. dakwatuna.com)

Ajang Remaja Berprestasi 14: Genggam Dunia dengan Impianmu, Ubah Dunia dengan Potensimu

Figure
Organization