Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Politisi Ekstrem Kanan Jerman Umumkan Perang Terhadap Islam

Politisi Ekstrem Kanan Jerman Umumkan Perang Terhadap Islam

Burn Gorman, Politisi anti-Islam di Jerman. (Aljazeera.net)

dakwatuna.com – Berlin. Sebuah video yang diungkap oleh dua media Jerman, menunjukkan permusuhan ‘Partai Alternativ untuk Jerman’ (AfD) kepada Islam. Di dalam video tersebut, tampak pimpinan partai mengancam akan memerangi Islam dan manifestasinya di Turki jika partainya berkuasa.

“Setelah berkuasa, kami akan melakukan berbagai hal penting untuk melanjutkan kebebasan hidup di masa depan. Kami juga akan menginstruksikan untuk mengakhiri tiga ‘Mim’ yang ada di Boshporus (Turki, red), yaitu Muhammad, Menara dan Muadzin,” kata Burn Gorman dalam rekaman video tersebut.

Dilansir dari Aljazeera.net, Gorman adalah ketua fraksi Partai AfD di parlemen negara bagian Thüringen. Disinyalir, video itu direkam pada pertemuan Partai pada (20/01/2018) lalu. Partai AfD merupakan salah satu partai sayap kanan yang ada di Jerman.

Masih menurut Gorman, menghilangkan tiga hal yang ia sebutkan di atas masih belum mungkin dilakukan sekarang. “Karena kami saat ini belum berkuasa,” katanya. Ia juga meyakinkan, Muslimin baik di Jerman maupun Eropa, tidak akan dapat membangun menara dengan dalih kebebasan beragama.

Lebih lanjut, Gorman mengklaim Islam tidak sesuai dengan nilai dan cara hidup yang dianut Eropa. “Tempatnya (Islam, red) adalah di Timur Tengah dan Afrika kulit hitam. Bukan di Jerman ataupun Eropa. Sementara ancaman Islam di Jerman sudah sangat serius. Muhammad membawa agamanya dan memicu perang,” lanjutnya.

Born Gorman merupakan politisi Jerman yang dikenal kerap melontarkan pernyataan provokasi. Ia pernah menyeru perubahan politik di Jerman hingga 180 derajat. Sementara pimpinan partai AfD pernah mengusulkan pencopotan Gorman dari keanggotaan partai. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization