Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Gadis Autis Yang Lukis Wajah Erdogan dan Mempostingnya di Twitter, Diundang Ke Istana Presiden

Gadis Autis Yang Lukis Wajah Erdogan dan Mempostingnya di Twitter, Diundang Ke Istana Presiden

Gulash dan lukisan karyanya yang dipegang oleh presiden Erdogan. (turkey-post.net)

dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengundang Gulshah Agmor Yazici, gadis autis yang melukis wajah orang nomor wahid di Turki ini dan mempublisnya di jejaring sosial Twitter.

Media resmi kepresidenan Turki merilis foto-foto Erdogan yang tengah menyambut kehadiran Gulshah dan keluarganya di Istana Kepresidenan.

Pemimpin Turki itu pun tak segan memeluk erat gadis autis tersebut sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan kepada rakyatnya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh media Turki, Gulshah, gadis cacat mental yang tingal di salah satu kota kecil di propinis barat Turki itu melukis gambar wajah Erdogan yang sedang mengangkat jemari membentuk simbol Rabiah.

Gulshah lalu memposting hasil karyanya itu di Twitter disertai status yang mengekspresikan kecintaannya kepada sang presiden.

“Inilah yang bisa dilakukan oleh seorang gadis cacat. Saya berharap bapak Presiden melihat lukisan ini. Saya ingin katakan, saya sangat mencintaimu.” tulisnya dalam status di atas gambar tersebut. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization