Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ada Yang Unik di Ruang Kerja Presiden Erdogan

Ada Yang Unik di Ruang Kerja Presiden Erdogan

Plakat berbentuk simbol Rabeea berada di atas meja kerja Erdogan. (turkipress.co)
Plakat berbentuk simbol Rabia berada di atas meja kerja Erdogan. (turkipress.co)

dakwatuna.com РAnkara. Hal menarik didapati dari ruang kerja Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Presiden Turki yang partainya baru memenangkan pemilu parlemen ini ternyata memiliki plakat Rabia; simbol perlawanan rakyat Mesir terhadap kekejaman militer yang mengkudeta presiden yang sah dan diikuti dengan drama pembantaian terhadap ribuan rakyat Mesir.

Seperti dilansir laman egyptwindow.net, Selasa (10/11/2015) plakat yang berada di atas meja kerja Erdogan itu dibawahnya bertuliskan, “Umat yang satu, dibawah bendera yang satu, tanah yang satu, negeri yang satu.”

Foto ruang kerja Erdogan ini dipublish oleh penasehat Erdogan yang bernama Musthafa Frank. Melalui akun pribadinya di media sosial, Frank menuliskan keterangan di bawah foto tersebut, “Kemarin Presiden Amerika (Barack Obama) menelepon Presiden kita (Erdogan), mereka berbicara selama 50 menit, mendiskusikan permasalahan-permasalahan penting yang terjadi di kawasan.” Seperti dikutip dari situs berita Turki, Turkpress.co. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization