Topic
Home / Berita / Daerah / Jamaah Masjid Ar-Ruhama Tanjung Priok Donasi Perhiasan Untuk Palestina

Jamaah Masjid Ar-Ruhama Tanjung Priok Donasi Perhiasan Untuk Palestina

Ulama Palestina, Syeikh Nashif Nashir memberikan tausiyah di Masjid Ar-Ruhama, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (27/11/2017). (IST)

dakwatuna.com – Jakarta. Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) bekerjasama dengan Majelis Taklim Al-Ghifari gelar kajian Filosofi Keberkahan bersama Ulama Palestina, Syeikh Nashif Nashir di Masjid Ar-Ruhama, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (27/11/2017). Kajian dimulai setelah sholat isya dan dihadiri oleh ratusan jamaah.

“Alhamdulillah acara kajian berjalan lancar dan jamaah antusias hadir, sampai ke selasar masjid,” kata Relawan KNRP, Choirul Affandi, dalam siaran tertulisnya kepada dakwatuna, Selasa (28/11/2017).

Selain tausiyah dari Syeikh Nashif Nashir, para jamaah disuguhkan tayangan kondisi terkini musim dingin di Jalur Gaza, dan wilayah Palestina lainnya. Pada akhir acara panitia menggelar penggalangan dana kemanusiaan untuk bantu Palestina.

Jamaah masjid Ar-Ruhama Tanjung Priok sedang mengikuti kajian bersama ulama Palestina, Syeikh Nashif Nashir di Masjid Ar-Ruhama, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (27/11/2017). (IST)

“Ibu-ibu antusias menyerahkan sedekah perhiasan diantaranya gelang emas (6 buah), cincin emas (7 buah), anting emas (2 buah), dan 1 buah jam tangan,” tambah Choirul.

Panitia dan KNRP mengucapkan terima kasih atas bantuan kemanusiaannya dari para jamaah Masjid Ar-Ruhama, Tanjung Priok. Donasi yang terhimpun akan disalurkan oleh KNRP untuk bantuan Musim Dingin Palestina.

Lebih jauh Choirul mengemukakan, KNRP siap bekerjasama dengan berbagai pihak yang ingin mengundang ulama Palestina seperti dalam kajian majelis taklim, perkantoran, kampus dan lainnya. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization