Home / Berita / Daerah / Safari Ramadhan 1437H, KNRP dan Ulama Palestina Temui Walikota Padang

Safari Ramadhan 1437H, KNRP dan Ulama Palestina Temui Walikota Padang

Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah bersama ulama dari palestina. (KNRPMedia)
Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah bersama ulama dari palestina. (KNRPMedia)

dakwatuna.com – Padang. Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Sumatera Barat bersama Ulama Palestina yang baru tiba dari Jakarta di sambut hangat oleh Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah pada Senin (6/6). Kedatangan Ulama Palestina ke kota Padang dalam rangka program KNRP Safari Ramadhan 1437 H sekaligus mempererat hubungan antara rakyat Indonesia dengan Palestina dan masjid Al-Aqsha.

“Alhamdulillah dari Pak Walikota responnya bagus,” ujar pengurus KNRP Sumatera Barat, Darman Patopang.

Darman hadir mendampingi Ketua KNRP Sumatera Barat, ulama Palestina serta pendamping dari Jakarta. Darman melanjutkan, setiap agenda Ramadhan bertemu dengan Walikota Mahyeldi untuk mensupport dan memberikan semangat untuk kegiatan KNRP selama Ramadhan.

“Beliau (Walikota Padang) titip salam ke jamaah masjid dan warga Padang dan terus menyemangati kegiatan KNRP selama Ramadhan,” lanjut Darman.

Kedepan Walikota Padang dan KNRP Sumatera Barat berencana akan menggalang donasi untuk Palestina saat perayaan Sholat Idul Fitri. Berharap dengan donasi dari Padang, tambah mempererat hubungan rakyat Padang dengan Palestina.

“Kita Sudah siap mengumpulkan dana dan dikomandoi langsung oleh Bapak Walikota saat Idul Fitri nanti,” tukasnya. (KNRP/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sssttt… Ternyata Prajurit Zionis Takut Baku Tembak Lawan Warga Palestina

Organization