Topic
Home / Berita / Daerah / KNRP Kota Bekasi Gelar Konser Amal Untuk Palestina

KNRP Kota Bekasi Gelar Konser Amal Untuk Palestina

KNRP Menggelar Konser Amal untuk Palestina ), di Gedung Olah Raga Kota Bekasi, Kamis (19/2/15).  (enjang/knrp)
KNRP Menggelar Konser Amal untuk Palestina ), di Gedung Olah Raga Kota Bekasi, Kamis (19/2/15). (enjang/knrp)

dakwatuna.com – Bekasi.  KNRP (Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina) menggelar konser amal untuk rakyat Palestina pada Kamis pagi (19/02), di Gedung Olah Raga Kota Bekasi.

Acara yang dimulai pukul 08:00 ini berlangsung meriah. Bekasi yang diguyur gerimis tak menghalangi antusias warga untuk datang ke konser gratis dan menyisihkan hartanya untuk Palestina.

Ketua KNRP Kota Bekasi, Nur Hakim Zaki menyatakan bahwa penderitaaan rakyat Palestina harus jadi penyemangat kepedulian saudaranya di Indonesia. Beliau juga menyampaikan  bahwa KNRP Kota Bekasi akan terus melakukan sosialisasi terkait Palestina.

“Insya Allah, kedepan KNRP Kota Bekasi akan terus melakukan banyak kegiatan. Nanti setelah acara ini  kita akan membuka lowongan buat relawan yang ingin bergabung dengan KNRP Kota Bekasi,” ujar Nur Hakim.

Dalam kesempatan ini juga hadir Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu yang membacakan deklarasi dukungan warga Bekasi untuk Rakyat Palestina. Beliau membacakan deklarasi itu didampingi tokoh pemuda, budayawan Bekasi dan perwakilan ibu-ibu majelis taklim.

Raper dari Bandung, Ebith Beat A dan tim nasyid Shoutul Harokah yang tampil di penghujung acara,  membuat suasana tetap semangat walau hujan semakin deras diluar gedung. (eas/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization