Topic
Home / Berita / Silaturahim / Sekolah Islam Sinar Cendikia Gelar SC-Edufest 2017

Sekolah Islam Sinar Cendikia Gelar SC-Edufest 2017

sekolah Islam Sinar Cendekia menggelar SC-Edufest 2017. (IST)

dakwatuna.com – Tangerang Selatan. Sekolah Islam Sinar Cendekia (SC) Islamic School Tangerang Selatan, menggelar Sinar Cendekia International Education & Cultural Festival (SC-Edufest 2017), Sabtu (11/11/2017).

Acara yang bertajuk “Changing The Way You See The World” ini dihelat dari pk. 08.00 hingga 16.00 WIB.

Direktur SMP/SMA Sinar Cendekia Ervin Hidayati Tholib mengatakan, acara SC-EduFest 2017 ini diadakan untuk memudahkan dan memberikan informasi bagaimana cara meraih pendidikan di luar negeri untuk siswa-siswi Sinar Cendekia dan pelajar perwakilan dari sekolah se-Tangerang Selatan, serta masyarakat umum yang hadir.

Panitia SC-EduFest 2017, lanjut Ervin, telah menyiapkan stand pameran pendidikan 15 negara, 5 PTN dan 10 PTS Indonesia.

“Kami juga menyiapkan panggung mini seni budaya (Art & Cultural Performance), pojok makanan khas setiap negara, Photo booth dan Door Price. Bahkan panitia melakukan Skype dengan mahasiswa Indonesia yang ada di Korea, Russia, Jerman, Turki dan Mesir,” pungkas Ervin.

Pengunjung SC-Edufest 2017 dihibur dengan adanya mini stage yang menampilkan persembahan tarian, angklung, marawis dan hiburan lainnya yang dilakukan oleh siswa-siswi Sinar Cendekia dari SD hingga tingkat SMA.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama dengan beberapa Event Organizer yang khusus menjembatani Lembaga Pendidikan Tinggi Internasional dengan calon-calon mahasiswa di Indonesia. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization