Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / IZI dan Petronas Jalin Kerjasama Penghimpunan Zakat

IZI dan Petronas Jalin Kerjasama Penghimpunan Zakat

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Wakil Presiden Young Professional Club Petronas Indonesia, Mellinda, dengan Manajer Marketing LAZNAS IZI, I Gede Syailendra. (dok. pribadi)

dakwatuna.com – Jakarta. Perusahaan Minyak dan Gas Petroliam Nasional Berhad Malaysia (Petronas) perwakilan Indonesia melalui Badan Dakwah Islamiyah (BDI) tanda tangani nota kesepakatan kerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) dalam hal penghimpunan Zakat.

Ketua BDI Petronas Indonesia, Roy Wahyu, mengungkap bahwa kerjasama kali ini meliputi beberapa hal yaitu mengenai Pengelolaan Zakat Karyawan, Layanan Tanya Jawab Zakat bagi Staf dan Manajemen, Penyelenggaraan Kajian Islam bagi seluruh Staf dan Manajemen, Layanan Edukasi Zakat serta Laporan Bukti Setor Zakat.

“Untuk kali ini bentuk kerjasama Petronas dengan IZI meliputi beberapa hal seperti Pengelolaan Zakat Karyawan, Layanan Tanya Jawab Zakat bagi Staf dan Manajemen, Penyelenggaraan Kajian Islam bagi seluruh Staf, dan Manajemen Layanan Edukasi Zakat serta Laporan Bukti Setor Zakat.”

Demikian disampaikan Roy Wahyu ketika memberikan sambutannya dalam Acara Spirit of Hijrah in Muharram di Kantor Petronas Indonesia, Gedung Talavera Suite, Jakarta (16/10/2017).

Petronas Maksimalkan Kerjasama dengan IZI

Kemudian, Roy Wahyu berharap agar kerjasama Petronas dengan IZI dapat maksimal dengan memfasilitasi seluruh Staf dan Manajemen agar mudah menunaikan zakat.

“Kami tentunya berharap IZI bisa maksimal untuk melayani kerjasama ini dengan baik melalui berbagai cara agar seluruh karyawan di Petronas mau tunaikan zakat.” Tutur Roy Wahyu.

Selain agenda tanda tangan kesepakatan, turut hadir Dewan Pengawas Syariah IZI, Agus Setiawan, beserta staf yang bertugas mengisi Diskusi Keislaman untuk seluruh karyawan Petronas Indonesia. (ricky/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar

Lihat Juga

Zakat Sebagai Solusi Masa Depan BPJS Kesehatan

Figure
Organization