Home / Berita / Internasional / Asia / Emir Qatar Gelar Kunjungan ke Negara-negara Asia, Termasuk Indonesia

Emir Qatar Gelar Kunjungan ke Negara-negara Asia, Termasuk Indonesia

Emir Qatar, Tamim Hamad Al Tsani (aljazeera.net)

dakwatuna.com – Doha. Emir Qatar, Syaikh Tamim bin Hamad Al Tsani, memulai kunjungannya ke beberapa negara Asia, Ahad (15/10/2017). Dilansir dari Aljazeera.net, kunjungan ini berdasarkan undangan dari negara-negara tujuan, mencakup Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Dalam kunjungannya, Emir Tamim akan membahas berbagai hal dengan para pemimpin dan pejabat terkait masing-masing negara. Selain itu, langkah-langkah peningkatan hubungan bilateral,  pengembangan kerja sama antar negara juga menjadi pembahasan.

Lebih lanjut, berbagai isu yang menjadi perhatian bersama antar negara juga menjadi tujuan kunjungan Emir kali ini. Sedangkan media Qatar menyebutkan, Emir dan delegasi juga akan menandatangani kesepakatan dan nota kesepahaman dalam berbagai bidang.

Kunjungan ke negara-negara Asia ini merupakan kunjungan ke luar negeri kedua bagi Emir Qatar sejak terjadi pemboikotan. Sebelumnya, ia telah mengunjungi Turki, Jerman, Prancis dan berakhir di New York dengan mengikuti Sidang Umum PBB ke-72 September lalu. (whc/dakwatuna)

Sumber: Al-Jazeera

Advertisements

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...
William Ciputra

William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma’had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.

Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma’had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

IZI dan Petronas Jalin Kerjasama Penghimpunan Zakat