Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Emir Qatar Gelar Kunjungan ke Negara-negara Asia, Termasuk Indonesia

Emir Qatar Gelar Kunjungan ke Negara-negara Asia, Termasuk Indonesia

Emir Qatar, Tamim Hamad Al Tsani (aljazeera.net)

dakwatuna.com – Doha. Emir Qatar, Syaikh Tamim bin Hamad Al Tsani, memulai kunjungannya ke beberapa negara Asia, Ahad (15/10/2017). Dilansir dari Aljazeera.net, kunjungan ini berdasarkan undangan dari negara-negara tujuan, mencakup Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Dalam kunjungannya, Emir Tamim akan membahas berbagai hal dengan para pemimpin dan pejabat terkait masing-masing negara. Selain itu, langkah-langkah peningkatan hubungan bilateral,  pengembangan kerja sama antar negara juga menjadi pembahasan.

Lebih lanjut, berbagai isu yang menjadi perhatian bersama antar negara juga menjadi tujuan kunjungan Emir kali ini. Sedangkan media Qatar menyebutkan, Emir dan delegasi juga akan menandatangani kesepakatan dan nota kesepahaman dalam berbagai bidang.

Kunjungan ke negara-negara Asia ini merupakan kunjungan ke luar negeri kedua bagi Emir Qatar sejak terjadi pemboikotan. Sebelumnya, ia telah mengunjungi Turki, Jerman, Prancis dan berakhir di New York dengan mengikuti Sidang Umum PBB ke-72 September lalu. (whc/dakwatuna)

Sumber: Al-Jazeera

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Tegas! Di Hadapan Anggota DK PBB, Menlu RI Desak Blokade Gaza Segera Dihentikan

Figure
Organization