Home / Berita / Nasional / Bisnis Pelayanan Umrah Tetap Menjanjikan

Bisnis Pelayanan Umrah Tetap Menjanjikan

Direktur Daral Eiman Indonesia, Muslim Abdullah (kanan), bersama Chairman dan Owner Daral Eiman, Ossama Yahya Fillali, saat diwawancara awak media, di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (28/09/2017). (IST)

dakwatuna.com – Jakarta. Meskipun ada kasus gagal berangkatnya puluhan ribu calon jamaah umrah Indonesia dari sebuah biro travel dan umrah, namun bisnis pelayanan umrah dan haji masih tetap menjanjikan.

Sebuah perusahaan jaringan perhotelan di Arab Saudi, Daral Eiman Company melebarkan sayap di Indonesia dengan menawarkan keunggulan ketersediaan tujuh ribu kamar di dua Kota Suci, Makkah dan Madinah.

Dihadapan 300 pelaku usaha pelayanan umrah dan haji di Indonesia, Chairman Daral Eiman Company Ossama Yahya Fillali meminta umat Islam Indonesia menghilangkan trauma atas kasus penipuan calon jamaah umrah.

“Masih lebih banyak biro travel umrah dan haji yang jujur dan memberikan pelayanan yang baik,” kata Ossama, dalam konferensi pers di Hotal Mulia, Jakarta, Kamis (29/09/2017).

Ossama Fillali yang juga merupakan pengurus organisasi KADIN Arab Saudi, menjanjikan bahwa pemerintah Arab Saudi maupun para pengusaha lokal siap bekerjasama dengan biro travel dan haji di Indonesia selama mereka menjalankan bisnis secara bertanggungjawab.

“Perlu kerjasama antara perusahaan jasa pelayanan umrah dan haji di Indonesia dan Arab Saudi untuk mencegah praktik-praktik kecurangan yang merugikan calon jamaah,” tegas Ossama.

Daral Eiman sendiri, ujar Ossama memiliki dua belas hotel di dua Kota Suci, Makkah dan Madinah, serta memiliki kerjasama dengan grup hotel lainnya yang memungkinkan menampung jamaah cukup besar dengan 3000 kamar di Kota Makkah dan 4000 kamar di Kota Madinah. (abr/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Silmy, Gadis Tak Berdosa Yang Lumpuh dan Kelaparan Akibat Blokade Pasukan Rezim Suriah