Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Media Zionis: Pintu-pintu Elektronik Akan Dihilangkan

Media Zionis: Pintu-pintu Elektronik Akan Dihilangkan

Pintu elektronik yang dipasang zionis didepan Masjid Al-Aqsha. (islamtoday.net)

dakwatuna.com – Tel Aviv. Channel II Israel, menyebut polisi zionis akan menghilangkan pintu-pintu elektronik. Sebagai gantinya, polisi akan menggunakan pemeriksaan manual.

“(Polisi) akan menghilangkan pintu-pintu elektronik dari pintu masuk Masjid Al-Aqsha. Sebagai gantinya, akan digunakan pemeriksaan secara manual,” sebagaimana laporan Channel II, Sabtu (22/07/2017).

Dalam laporan tersebut juga ditambahkan, setelah ketegangan keamaan meluas di Al-Quds dan Tepi Barat akibat polemik pintu elektronik, “Polisi mulai malam ini akan menghilangkan pintu elektronik. (Sebagai gantinya) akan ditempatkan personel polisi di pintu-pintu Masjid Al-Aqsha yang akan bertugas menjalankan pemeriksaan manual dengan menggunakan detektor logam.”

Disebutkan, Kepala Polisi Israel di Al-Quds, Yoram Helvey dan walikota Al-Quds, Nir Barkat mendukung upaya penyelesaian ini.

Sementara itu, Channel II juga menyebut, Dewan Kabinet Israel akan menggelar pertemuan pada Ahad (23/07) hari ini guna membahas krisis keamanan di Al-Quds.

Sejauh ini, pihak keamanan zionis belum memberikan konfirmasi atas laporan yang dibuat oleh Channel II tersebut. (whc/dakwatuna)

Sumber: Assabeel.net

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization