Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Mufti Palestina Peringatkan Ancaman Israel Terhadap Masjid Al-Aqsha

Mufti Palestina Peringatkan Ancaman Israel Terhadap Masjid Al-Aqsha

Masjid suci Al-Aqsha di Al-Quds. (arabic.sputniknews.com)

dakwatuna.com – Al-Quds. Mufti Al-Quds dan Palestina, Syaikh Muhammad Husain mengatakan, bahwa organisasi-organisasi Kuil Ilusi Sulaiman bersama dengan otoritas Israel sedang mempertimbangkan melawan hukum internasional, termasuk yang terakhir dikeluarkan terkait Al-Aqsha adalah resolusi UNESCO.

Syaikh Husain memperingatkan seruan organisasi Kuil Ilusi Sulaiman untuk menyerbu masjid Al-Aqsha, serta ikut serta ritual perayaan paskah, yang direncanakan digelar di area istana Umayyah yang berdekatan dengan kawasan masjid. Penyerbuan tersebut dilakukan bertepatan dengan hari-hari raya Yahudi yang dimulai Kamis yang lalu.

Melalui pers rilisnya yang dikutip situs arabic.sputniknews.com, Mufti Husain menegaskan, bahwa penyerangan dilakukan terus menerus ke tempat-tempat suci di Palestina, terutama Masjid Al-Aqsha.

“Ini menjadi bom waktu yang dapat menjadi penyebab perang agama,” jelas Syaikh Muhammad. Ia kemudian berharap kepada otoritas Palestina, organisasi, serta pihak terkait di Palestina agar menahan serangan-serangan Israel ke masjid Al-Aqsha yang masih dalam kondisi bahaya. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization