Topic
Home / Berita / Daerah / Anies Janjikan Suasana Jakarta Penuh Keakraban

Anies Janjikan Suasana Jakarta Penuh Keakraban

dakwatuna.com– Jakarta.Kedatangan Anies pun disambut meriah warga. Terlebih, para pedagang sebelumnya sudah dihampiri oleh mantan Mendikbud itu.

Anies saat itu juga tampak membeli sekantong kopi super hasil blend arabica dan robusta di salah satu stand. Sebelum akhirnya menemui warga Muara Karang untuk ngopi bareng.

“Selesai sarapan pagi bersama teman-teman dari masyarakat di Pasar Muara Karang. Kita ngobrol suasana Jakarta terkini dan yang jelas kopinya enak,” kata Anies usai mencoba kopi susu racikan pedagang.

Sembari ngopi bersama, Anies kedatangan pengamen yang sedang menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

Refleks, Anies maupun warga lainnya, langsung mengikuti lagu tersebut. Ia pun ikut menyanyi hingga suasana sekitar makin cair.

Dalam kesempatan itu, mantan rektor Universitas Paramadina ini juga menampung aspirasi dari komunitas masyarakat di Muara Karang.

“Kami banyak bicarakan menenai bagaimana membuat kegiatan perekonomian lebih baik di sini, keluar sana-sini damai, aman dan juga kemacetan,” paparnya.

Maka dari itu, Anies berkomitmen menghadirkan suasana persatuan di Jakarta dengan menggandeng seluruh golongan agar tercipta suasanan yang damai dan aman seperti harapan warga keseluruhan di Jakarta.

“Sekali lagi saya tekankan saya ingin menjadi gubernur bagi semua bukan gubernur sebagian orang, maka dari itu kami akan merangkul semuanya dan berkosentrasi membangun suasana persatuan di Jakarta,” tandasnya.

Usai berinteraksi dengan warga, Anies berjanji untuk datang kembali karena baginya suasana hangat penuh keakraban seperti inilah yang dijanjikannya akan hadir di Jakarta. Dilansir inilah.com

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Anies Tegaskan Tetap Tolak Reklamasi

Figure
Organization