Home / Berita / Daerah / PPP Konsolidasi dengan Relawan Anies-Sandi

PPP Konsolidasi dengan Relawan Anies-Sandi

dakwatuna.com– Jakarta. DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI kubu Lulung Abraham Lunggana menyambangi Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (26/3) malam.

Wakil Ketua DPW PPP DKI, Dany Kusuma, menerangkan, kehadirannya ke Sekretariat Relawan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno tersebut dalam rangka konsolidasi.

“Kita kan beberapa waktu lalu telah menyakatan dukungan untuk Anies-Sandi. Kita juga sudah bergerilya ke lapangan. Dalam rangka sinergi dan konsolidasi, makanya kita ke sini,” ujarnya.

Sejatinya Lulung berencana hadir dalam kesempatan tersebut. “Tapi karena sakit, akhirnya saya yang mewakili,” ungkap mantan aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) itu.

Menurut Dani, konsolidasi merupakan keharusan dalam rangka menangkap aspirasi warga serta mengantisipasi dinamika Pilgub DKI teraktual, khususnya kampanye hitam yang menyudutkan paslon nomor 3.

“Apalagi, kan kita tahu, kalau belakangan ini, kampanye hitam dan hoaks enggak ada habis-habisnya menghajar Anies-Sandi. Mau menerapkan perda syariah misalnya. Itu kan enggak berdasar,” bebernya.

*ANIES-SANDI MEDIA CENTER*

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Ki Enthus Siap Tampil Cuma-Cuma di Pelantikan Anies-Sandi