Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Gemparkan Media Rezim Suriah, Faisal Al-Qassem Sebut Kondisi Kesehatan Asad Memburuk

Gemparkan Media Rezim Suriah, Faisal Al-Qassem Sebut Kondisi Kesehatan Asad Memburuk

Pimpinan rezim diktator Suriah Bashar Al-Assad. (arabi21.com)

dakwatuna.com – Doha. Media-media di Suriah dikejutkan dengan pernyataan wartawan senior Aljazeera, Faisal Al-Qassem seputar kondisi kesehatan pimpinan rezim Suriah, Bashar Al-Assad. Seperti yang dilansir arabi21.com, Ahad (29/1/2017).

Dalam sambutan pembukanya di salah satu program stasiun TV berbahasa Arab Aljazeera, yang juga ia tulis melalui status di akun facebook-nya, Al-Qassem mengatakan, “Sejak beberapa hari yang lalu, saya berupaya mencari informasi tentang sakitnya pemimpin diktator Bashar Al-Assad. Dan saya dapati berita yang simpang siur. Namun kemarin saya berhasil mendapatkan informasi yang valid.”

Ia kemudian menambahkan, “Saya pastikan, berdasarkan sumber yang saya dapat, kondisi Bashar Al-Assad saat ini terbaring di tempat tidur. Tapi ia masih dalam keadaan sadar. Secara prosentase kondisinya kesehatannya 70% memburuk. Entahlah, mungkin sudah sampai pesan terakhir dari “langit” kepada dirinya, agar menghentikan pembantaian yang ia lakukan terhadap rakyat Suriah”

Sumber lain ada yang menyebutkan, kondisi Assad memburuk karena terkena stroke. Adapun pihak kepresiden rezim Suriah mengeluar pernyataan yang membantah kabar akan buruknya kondisi kesehatan Assad saat ini. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization