Home / Berita / Nasional / Prabowo: Arus Dari Bawah Hendaki Gubernur Baru di Jakarta

Prabowo: Arus Dari Bawah Hendaki Gubernur Baru di Jakarta

dakwatuna.com – Jakarta. Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berorasi menguatkan barisan ribuan pendukung Anies-Sandi yang berada di lapangan Arcici, Jakarta Pusat, pada Minggu (29/1).

Prabowo menuturkan salah satu ayat al-Quran yang menyatakan bahwa Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum sebelum kaum itu mengubah dirinya sendiri.

“Tantangannya apakah kita mau mengubah nasib kita sendiri atau tidak,” terang Prabowo.

Terkait pilkada Jakarta, Prabowo menyatakan bahwa ia merasakan arus dari bawah menghendaki Gubernur baru di DKI Jakarta. Waktu yang tersisa, sambung Prabowo, harus didukung oleh 100.000 relawan yang telah bersedia tidak dibayar.

“Saya mendapatkan laporan bahwa terdapat 100.000 lebih relawan yang telah terdaftar. Mereka adalah orang-orang yang tidak dibayar. Kita membuktikan bahwa kita tidak bisa dibeli,” tegas Prabowo.

Prabowo mengapresiasi usaha keras para relawan namun perjuangan dinilai belum selesai. “Kita harus memilih Gubernur yang benar. Kita kembalikan pemimpin yang punya akhlaq, punya kejujuran, memihak pada rakyat. Bukan menghina rakyatnya sendiri,” papar Prabowo.

Momentum Kebersamaan Gerinda dan PKS

Pada kesempatan lain Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno menunjukkan kepada warga Jakarta bahwa partai pendukungnya, Gerindra dan PKS mendapatkan sebuah momentum kebersamaan.

Momentum tersebut, bahkan disebar di lima titik yang ada di Jakarta dengan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gereindra, Prabowk Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman.

“Di mana kita lihat ada sebuah perubahan dari kampanye yang tadinya dipusatkan di satu tempat kita bagi di beberapa tempat supaya tidak menimbulkan kemacetan,” Kata Sandi di Lapangan Arcici, Jalan Cempaka Putih Barat XXVI, Jakarta Pusat pada Minggu (29/1).

Dalam kampanye akbar di lima titik, Prabowo Subianton, Mantan Perwira TNI Angkatan Darat itu memberikan apresiasi atas bergeraknya politik secara tradisional yakni berupa dukungan yang hadir dari partai turun kepada para relawan dan simpatisan. “Di sini sudah menunjukan, bahwa relawanlah yang paling kuat bergerak,” Tandasnya.

Untuk diketahui, dalam kampanye akbar di lima titik, Prabowo Subianto hadir di tiga titik yaitu kampanye akbar di GOR Jakarta Utara, Gor Soemantri dan Lapangan Arcici Cempaka Putih. Sedangkan Presiden PKS Sohibul Iman hadir diempat titik yaitu GOR Jakarta Utara, GOR Soemantri, GOR Grogol dan Lapangan Arcici Cempaka Putih. (sb/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Rusia: Turki Maju sejak Erdogan Memimpin