Topic
Home / Berita / Nasional / Di tengah Rintik Hujan dan Alunan Tanjidor, Ribuan Warga Iringi Kampanye Akbar Anies Sandi

Di tengah Rintik Hujan dan Alunan Tanjidor, Ribuan Warga Iringi Kampanye Akbar Anies Sandi

Anies Baswedan diarak Ribuan Pendukungnya menuju lapangan dekat Masjid Baitun Nir Cilandak, Jaksel, Minggu(15/1/2017)

dakwatuna.com – Jakarta. Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diarak ribuan pendukungnya dari kediamannya di Lebak Buluk Dalam hingga ke lapangan dekat Masjid Baitun Nir Cilandak, Jaksel, Minggu(15/1/2017).

Mantan rektor Universitas Paramadina itu bahkan berjalan kaki dan menembus hujan yang turun ditemani iringan musik tradisional betawi, tanjidor menuju lokasi kampanye.

“Semoga hujan ini pertanda bahwa pak Anies diberikan berkah,” ucap Sutimah, warga yang ikut arak-arakan.

Sesekali mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu juga terlihat menyapa warga sekitar yang ada di depan rumahnya karena mereka penasaran akan keramaian arak-arakan kampanye Anies Sandi.

“Sukses ya pak dan jadi gubernur,” ucap seorang ibu rumah tangga yang kebetulan tidak bisa mengikuti kampanye karena kakinya luka.

Sesampaianya di lapangan depan masjid Baitun Nur, ribuan warga yang memadati lokasi langsung meneriakkan yel-yel. (Anies Sandi Media Center/SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization