Home / Berita / Internasional / Afrika / Kebutuhan Hidup Semakin Mahal, Seorang Warga Mesir Frustasi Dan Membakar Diri

Kebutuhan Hidup Semakin Mahal, Seorang Warga Mesir Frustasi Dan Membakar Diri

Aksi bakar diri akibat frustasi hadapi hidup semakin sulit. (al-marsd.com)
Aksi bakar diri akibat frustasi hadapi hidup semakin sulit. (al-marsd.com)

dakwatuna.com – Kairo. Seorang warga Mesir lebih memilih mengakhiri hidupnya dengan membakar diri ketimbang harus menghadapi beaya hidup yang semakin tinggi.

Perlu diketahui bahwa Mesir dibawah rezim kudeta militer terus mengalami keterpurukan, beragam krisis muncul dan paling buruk adalah masalah ekonomi. Seperti dilansir laman safa.ps, Sabtu (22/10/2016).

Para pegiat medsos di Mesir ramai membincangkan peristiwa ini, bahkan sebagai mereka ada yang mengupload video aksi bakar diri yang dilakukan oleh Asyraf Syahin (42 tahun) itu. Peristiwa mengenaskan itu sendiri terjadi sekitar pertengahan bulan Oktober kemarin, di depan salah satu GOR milik militer di distrik Jabir, Iskandariah, Mesir.

Para saksi mata mengatakan, ketika Asyraf membakar dirinya, ia mengeluhkan sulitnya menjalani  hidup saat ini, karena semua harga kebutuhan semakin mahal.

Yaser Syahin, saudara korban mengatakan, Asyraf meninggal dunia pada pagi hari Sabtu kemarin, setelah selama satu pekan dirawat di rumah sakit dengan kondisi 75% persen tubuhnya mengalami luka bakar, mulai dari bagian perut, dada hingga ke kaki. (msy/dakwatuna)

Sumber: Safa.ps

Advertisements

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 7,00 out of 10)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Pentagon Ancam Akhiri Pemerintahan Korea Utara dan Habisi Rakyatnya